Subscribe:

Daftar Isi

Minggu, 13 November 2011

Pengalaman

Ini pengalaman ku...
aslinya aku tidak mengerti cara edit game, tetapi aku terus berusaha sampai aku bertemu dengan salah seorang teman FaceBook ia mengajari ku cara untuk edit game Counter-Strike 1.6....
pertamanya aku tidak mengerti ,tapi setelah di pikir pikir mudah juga untuk edit Counter-Strike 1.6 Jadi Point Blank (oflline) Versi ku sendiri ,meski sering eror game nya ,aku tetap semangat untuk mengedit nya setelah itu aku mengerti cara edit nya kira kira 1 minggu lebih banyak,hehehe......
setelah selesai kakak ku tuh minta game Counter Strike V Point Blank buatan ku ,aku berpesan padanya "jangan berikan game ini kepada siapapun" ,tetapi setelah dia copy game nya malah di copykan pada teman teman nya dan itu yang membuatku marah ,itu semua sudah terjadi aku yg semula punya game nya malah semua orang juga punya hmm T_T ,itupun atas nama kakak ku ,padahal bukan ia yang bikin....................aku ikhlasin 
Pesan nya kalau kalian punya barang berharga atau barang buatan kalian sendiri jangan diberikan kepada siapapun termasuk orang yang paling sobat percaya untuk menjaganya
Thank's
Air Langga
Hessho

0 komentar:

Posting Komentar


Welcome To

Mustofa's blogger