Subscribe:

Daftar Isi

Selasa, 22 November 2011

Menghadapi Ujian

Wah sebagian orang pasti panik jika akan menghadapi ujian...hmmmm
tapi semua itu bisa di atasi dengan belajar yang giat ,jangan hanya waktu ujian belajar semalam suntuk, itu hanya akan membuat kamu bingung dan sedikit dari yang kamu pelajari yang dapat kamu ingat, saya sih sebenarnya juga tidak terlalu pintar ,bahkan saya ranking di atas 4pun tidak pernah sama sekali .............
tapi kalian bisa lebih baik dari saya ,kalian hanya perlu belajar dari sekarang ,tidak ada kata terlambat bagi siapapun walaupun sobat tidak mengerti sama sekali tapi sobat bisa berhasil juga kok

Ini pengalaman ku

Nilai ku tak pernah ada yang bagus samasekali sampai aku mulai bosan berada di sekolah, aku mencoba untuk berubah terussssss mencoba hingga akhirnya saya mulai mengikuti semua pelajaran yang saya kurang mengerti. disamping itu ada pelajaran yang sampai sekarang saya tidak mengerti walaupun sudah les tetapi masih bingung tidak seperti di SD pelajaran Matematika menurut saya sangat kecil (MUDAH SEKALI) begitu saya memasuki dunia SMP saya mulai bingung dengan pelajaran yang satu ini ...mengapa yah
itu semua karena saya kurang memperhatikan saat guru menerangkan.................
kalian pun juga bisa berubah dari yang kurang baik menjadi baik ,dari yang baik menjadi lebih baik ,dan dari yang lebih baik menjadi sangat baik ,ini tips orang pintar
1. Patuh kepada perintah orang tua
2. Tidak pernah lalai dalam shalat
3. Giat dalam belajar
4. Selalu mengerjakan PR

Dari semua itu kalian yang paling di tekankan adalah tidak pernah lalai dalam shalat ,insyaallah sobat pasti di beri petunjuk dan di beri solusi dalam setiap masalah.....jangan malah sobat bolos sekolah, (Putus Asa) itu sangatlah tidak baik ,bukan nya saya ingin memerintah tapi saya hanya ingin memotivasi sobat agar menjadi pribadi yang lebih baik, ingat setiap masalah pasti ada jalan keluar (solusi) nya. jangan lupa juga sobat petik hikmah dari berbagai cobaan /masalah yang menimpa sobat

0 komentar:

Posting Komentar


Welcome To

Mustofa's blogger